tempat download film gratis dan terlengkap

Kamis, 19 Januari 2017

Download Drama Korea New Heart (2007) Subtitle Indonesia

Download Drama Korea New Heart (2007) Subtitle Indonesia is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at Januari 19, 2017 by rocangmovie.

Download Drama Korea New Heart (2007) Subtitle Indonesia

Sinopsis :

Selamat pagi guys pada kesempatan kali ini mimin Download Drama Korea Terbaru 2017 akan updet drama2 korea terbaru untuk pengunjung setia blog ini, drama yang berjudul  New Heart (2007) merupakan drama korea yang rilis pada tahun 2007 yang bergenre Drama, Medical, Romance berjumlah 23 episode dan tayang pada channel MBC, drama ini diperankan oleh Ji Sung, Kim Min-Jung, Cho Jae-Hyun, Lee Ji-Hoon, Jung Ho-Keun, Jang Hyun-Sung, Sung Dong-Il, Lee Ki-Young, Jeong Dong-Hwan, Park Kwang-Jung, Park Chul-Min, Kang Ji-hoo, Shin Dong-Mi, Kim Jun-Ho, Jung Kyung-Soon, Lee Eung-Kyung, Lee Chang-Joo, Son Yeo-Eun, dan Shin Da-Eun.

“New Heart” bercerita tentang tiga orang dokter bedah yang bekerja di Rumah Sakit Universitas Gwanghui, pada satu departemen yang sama yaitu Department of Thoracic and Cardiovascular Surgery. Adalah Choi Kang Gook, seorang dokter bedah senior yang baru didaulat untuk memimpin departemen tersebut. Dokter Choi adalah seorang yang jenius, tegas, keras kepala, dan tidak perduli akan kebijakan dan peraturan rumah sakit. Ia merekrut dua orang intern yang akan membantunya bekerja di departemen tersebut, Lee Eun Sung dan Nam Hye Suk. Lee Eun Sung adalah dokter muda lulusan universitas yang baru berdiri, dengan nilai akademik yang biasa-biasa saja. Berbeda dengan Nam Hye Suk yang merupakan lulusan terbaik universitas terkemuka.

Dokter Choi adalah seorang idealis, ia berprinsip bahwa keselamatan pasien lebih utama daripada apapun. Demi keidealisannya sebagai seorang dokter, ia rela mengobankan keluarganya. Sementara Dokter Lee, ia lebih mengkhawatirkan seorang pasien meninggal hanya karena kesalahan dokter mendiagnosis. Untuk itu ia selalu berhati-hati dalam mendiagnosis dan belajar dengan baik agar diagnosisnya tidak keliru. Bagaimana dengan Dokter Nam? Disini saya tidak melihat kekuatan karakter Dokter Nam, menurut saya terkadang ia cenderung mengikuti arus, dan mudah goyah.

Info Drama :

Drama: New Heart

Revised romanization: Nyuhateu

Hangul: 뉴하트 / 뉴 하트

Cast: Ji Sung, Kim Min-Jung, Cho Jae-Hyun, Lee Ji-Hoon, Jung Ho-Keun, Jang Hyun-Sung, Sung Dong-Il, Lee Ki-Young, Jeong Dong-Hwan, Park Kwang-Jung, Park Chul-Min, Kang Ji-hoo, Shin Dong-Mi, Kim Jun-Ho, Jung Kyung-Soon, Lee Eung-Kyung, Lee Chang-Joo, Son Yeo-Eun, Shin Da-Eun

Genre: Drama, Medical, Romance

Director: Park Hong-Kyun, Lee Min-Woo

Writer: Hwang Eun-Kyung

Network: MBC

Episodes: 23

Release Date: December 12, 2007 – February 28, 2008

Runtime: Wed. & Thurs 21:55

Language: Korean

Country: South Korea

Download Drama Korea New Heart (2007) Subtitle Indonesia :

All Subtitle: Indonesia, English

UsersCloud

Sumber : http://drakorindonesia.com/2016/10/download-drama-korea-new-heart-2007-subtitle-indonesia/
Facebook Twitter Google+

Komentar yang sopan

Back To Top