tempat download film gratis dan terlengkap

Kamis, 15 Desember 2016

Cara hack pasword wifi dengan CMD

Cara hack pasword wifi dengan CMD is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at Desember 15, 2016 by rocangmovie.

– cara hack wifi dengan cara ini sebenarnya sudah bayak sekali bertebaran di berbagai situs pencarian. Seperti di google.com, bing.com search.yahoo.co.id, dan lain sebagainya. Namun yang akan kita bahas adalah, apakah cara ini benar benar mampu membobol koneksi wifi? Atau hanya sekedar copy paste dari satu blog ke blog yan lain? Tentu kita masih bertanya tanya tentang kebenaran tersebut.
Cara ini sebenarnya hanya dapat digunakan untuk wifi yang menggunakan proteksi WPA/2, dan tidak dapat digunakan aabila proteksi yang digunakan adalah sebuah proteksi online. Seperti wifi.id misalnya. Jadi harap di cek terlebbih dahulu koneksi wifi yang akan kita bobol tersebut menggunakan WPA atau menggunakan sistem onlline.
Untuk cara menggunakan cara ini, bisa kita coba denan beberapa langkah mudah berikut ini jangan lewatkan 1 langkah saja, karena nubgkin apabila melewatkan satu langkah saja, anda akan tertinggal, san kemungkinan akan gagal. Berikut langkah langkahnya :
1. Buka CMD
Klik tobol windows + R lalu ketikkan cmd, kemudian enter, lalu ketikkan CMD kemudian enter


2. Maka akan muncul halaman cmd, kemudian ketikkan “netsh wlan show profiles” tanpa tanda petik, maka akan muncul daftar wifi yang pernah terkoneksi dengan perangkat anda.

3. Disini saya akan mencoba untuk melihat pasword dari akun wifi dengan usser z5wCYQAAAAAAwHSKhoirun El-Khan, maka kode yang diketikkan adalah "netsh wlan show profiles name=" z5wCYQAAAAAAwHSKhoirun El-Khan " key=clear” tanpa tanda petik. Yang berwarna merah dapat diganti dengan nama/ssid wifi yang akan kita cari paswordnya. Maka akan muncul :

4. Nah, jika muncul seperti itu, maka carilah tulisan “Key content” seperti yang sya bri tanda panah pada gambar diatas, karena di baris key content tersebut adalah paswordnya.
5. Langkah terakhir yaitu coba untuk login, dan selamat, anda telah berhasil mengambil pasword wifi menggunakan CMD.

Jangan lupa untuk share jika post ini bermanfaat
selamat mencoba.
Facebook Twitter Google+

Komentar yang sopan

Back To Top