tempat download film gratis dan terlengkap

Kamis, 15 Desember 2016

cara mencari pasword facebook meggunakan google dork

cara mencari pasword facebook meggunakan google dork is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at Desember 15, 2016 by rocangmovie.

Cara hack facebook menggunaka google dork – facebook searang telah mejadi situs jejaring sosial yang medunia, bahkan menjadi jejari sosial terpopuler saat ini. Betapa suksesya mark zuckerberg dalam menggembangkan situs jejaring sosial yang satu ini. Tapi, yang akan dibahas kali ini bukalah mengeai kisah hidup mark, perjalanan mark,  perkembangan facebook, ataupun seberapa banyyak nnilai kesuksesan yang dimiliki oleh mark saggat ini. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana cara untuk melihat berbagai pasword, dan juga email banyak akun facebook yang telah bertebaran.
Lalu bagaima  cara melakuka hal tersebut? Caraya sangatlah mudah, kita hanya perlu untuk memanfaatkan situs google untuk mencari pasword dan userame tersebut. Cara ini dinamakan menggunakan google dork, yang mana akan menampilkan banyak akun yang telah disimpan dalm sebuah website, dan kita haya tinggal mencoba akun mana yang  bisa digunakan.
Untuk cara yag digunakan, cukup mudah sebenarya. Tapi sebelumnya tolong gunakan cara ini sebagai media pembelajaran, jangan gunakan untuk melakukan aksi tindak kejahata.
Untuk cara caranya, silahkan ikuti lagkah berikut. 

  •  Pastikan ada mempunyai koneksi internet

  •   Buka google.com

  •    Masukka kode berikut pada kolom pencariann google. (kodenya lihat disini )

  •   Dan kemudian lihat hasil pencarian anda, maka aka mucul situs yang  memiliki banyak pasword faacebook secara bertebaran, seperti gambar dibawah



  • ·         Selamat mencoba, jangan lupa untuk menggunaka hal ini dalam tujuan kebaikan.

  • ·         Jangan lupa share post ini jika beermanfat.
Facebook Twitter Google+

Komentar yang sopan

Back To Top